4 Serial Ongoing di Disney Hotstar

4 Serial Ongoing di Disney Hotstar

Belakangan ini, tanpa disadari, kami lebih sering membuka Disney Hotstar daripada Netflix. Saya rasa, hadirnya Disney Hotstar yang biaya langganannya setahun sangat murah (dan bahkan gratis karena dibundle dengan beberapa provider), tentunya jadi lebih menarik dibandingkan membayar langganan Netflix. Tidak heran beberapa waktu lalu membaca berita kalau Netflix kehilangan banyak pelanggannya.

Bukan sekedar masalah harga, film dan serial lama maupun baru yang hadir di Disney Hotstar ini pun ternyata cukup bervariasi dan tidak kalah dengan Netflix. Saat ini, saya mengikuti 4 serial yang sedang ongoing di Disney Hotstar. Walaupun drama Korea semakin banyak mengisi Disney Hotstar, tapi saya menonton serial Amerika juga selain drakor di Disney.

Yuklah, barangkali ada yang penasaran saya mengikuti serial TV apa saja di Disney Hotstar saat ini. Kalau tidak mau terkena balada nonton ongoing, ada lebih banyak lagi serial TV yang tersedia di Disney Hotstar loh.

The Orville Season 3

The Orville setiap Kamis

Serial The Orville saat ini memasuki season 3, setiap minggunya ada episode baru di hari Kamis. Saat ini baru ada 3 episode dari season 3. Seperti yang pernah saya tuliskan, ceritanya di season 3 ini semakin bagus dan tidak kalah dengan Star Trek. Visualisasinya juga semakin bagus, sepertinya mereka mendapatkan banyak dana nih untuk mengerjakan season 3 setelah sempat tertunda karena pandemi.

Kalau membaca review di internet, banyak penggemar baru The Orville yang memuji cerita eksplorasi ruang angkasa ini. Isu yang dibawakan sebenarnya mirip dengan yang ada di star trek, tapi mereka bikin variasi yang berbeda dan cukup masuk akal.

Kalau kamu belum pernah menonton serial The Orville, di Disney Hotstar tersedia juga kok season 1 dan 2 nya.

Ms. Marvel

Ms Marvel setiap Rabu

Tokoh superhero baru nih dari Marvel. Setidaknya saya baru tahu ada tokoh ini. Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika, keluarganya asal dari Pakistan. Kamala ini fans berat dari Carol Danvers si Captain Marvel. Tanpa diduga, di sebuah acara kostum superhero, Kamala mendapatkan kalau dia juga jadi memiliki kekuatan super karena memakai gelang antik yang ditemukan di gudang.

Ceritanya saat ini baru 3 episode, episode baru hadir setiap hari Rabu. Karena ini season pertama, sepertinya masih akan banyak cerita bagaimana seorang remaja melatih kekuatan supernya, sambil sesekali berusaha membantu orang lain, sambil menjaga supaya identitasnya tidak diketahui orang lain.

Berbeda dengan cerita superhero Marvel lainnya, serial ini menarik karena banyak menampilkan budaya Pakistan selain juga menunjukkan tentang hari besar Muslim di Amerika. Karena tokohnya remaja, sejauh ini sih tidak ada scene aneh-aneh yang biasanya ada di serial superhero Marvel lainnya.

Link: Eat, Love, Kill

Link: Eat, Love, Kill setiap Senin dan selasa

Drama Korea yang dibintangi Moon Ga Young dan Yeo Jin Go ini baru ada 6 episode. Setiap minggu hadir di hari Senin dan Selasa. Ceritanya menarik karena selain menunjukkan makanan yang menggugah selera (tokoh utamanya seorang chef), juga ada sedikit romance dan misterinya.

Cerita 6 episode berjalan cukup cepat, si chef ini sedang mencari siapakah pembunuh saudari kembarnya yang hilang di umur 10 tahun. Selain itu juga dia menemukan seorang wanita yang emosinya bisa dia rasakan seperti dulu dia bisa merasakan emosi adik kembarnya. Tadinya sih dia pikir itu adalah adiknya yang hilang, tapi hasil tes DNA membuktikan kalau mereka tidak bersaudara sama sekali. Nah jadi menarik misterinya karena harus menunggu penjelasan apa yang membuat chef bisa merasakan apa yang dirasakan wanita tersebut.

Doctor Lawyer

Doctor Lawyer setiap hari Jumat dan Sabtu

Satu lagi drama Korea yang hadirnya di Disney Hotstar: Doctor Lawyer. Sekarang sudah ada 6 episode dari 16 episode. Episode baru hadir setiap Jumat dan Sabtu. Salah satu daya tarik dari drakor ini tentu saja karena genre medis dan hukum dibungkus jadi satu.

So Ji Sub yang jago sebagai ahli bedah, terkena kasus hukum karena direktur Rumah Sakit tidak tepat janji. Akhirnya dia banting setir jadi pengacara yang cita-citanya membongkar kasus malpraktik Rumah Sakit tempatnya dulu bekerja.

Sebenarnya nonton ini bikin bertanya-tanya, ada nggak ya beneran kasus rumah sakit yang memiliki dokter bayangan. Selain itu ada gak ya orang yang sangat pintar sehingga ketika dia berhenti di satu pekerjaan, dalam waktu beberapa tahun dia bisa berganti keahlian, dan digambarkan dia tetap jagoan dengan bidangnya yang baru tersebut.

Namanya juga drama ya, nggak usah dipikirin, ditonton saja. Itu dia sebagian serial TV. yang bisa ditonton di Disney Hotstar. Ada banyak lagi serial tv lainnya, termasuk drama Korea yang hadir eksklusif di Disney Hotstar, tapi tidak semuanya saya tonton.

Kalian lagi nonton serial apa di Disney Hotstar?

One thought on “4 Serial Ongoing di Disney Hotstar

Leave a Reply